Membuat dan memodifikasi table serta menggunakan rumus sederhana di Ms Word 2010



Membuat Dan Memodifikasi Tabel  Serta Menggunakan Rumus Sederhana Dalam Ms. Word 

Table merupakan susunan data dalam baris dan kolom  atu mungkin dalam struktur yang lebih kompleks, tabel banyak digunakan dalam komunikasi,penelitian,dan analisis data  adapun cara menggunakan table dalam Ms. Word 2010 antara lain :
**Pilih menu Insert
**Pilih table
**Jika ingin memodifikasi tabel bisa lakukan  layout dan design

**Jika ingin menambahkan table bisa pilih layout
**Insert above table atas
**Insert below table bawah
**Insert left kiri
**Insert right kanan
**Merge cell menggabungkan kolom
**Jika ingin memasukkan rumus sederhana dalam Ms. Word bisa lakukan seperti contoh dibawah :
Rumus untuk menjumlahkan =SUM(LEFT) karena angka sebelah kiri
Rumus untuk mencari rata-rata = AVERAGE (LEFT) karena angka sebelah kiri dan rumus lainnya.

https://fetiindriani04.blogspot.com/?m=1




Komentar