Membuat Dan Memodifikasi Tabel Serta Menggunakan Rumus Sederhana Dalam Ms. Word
Table merupakan susunan data dalam baris dan kolom atu mungkin dalam struktur yang lebih kompleks, tabel banyak digunakan dalam komunikasi,penelitian,dan analisis data adapun cara menggunakan table dalam Ms. Word 2010 antara lain :
**Pilih menu Insert
**Pilih table
**Jika ingin memodifikasi tabel bisa lakukan layout dan design
**Jika ingin menambahkan table bisa pilih layout
**Insert above table atas
**Insert below table bawah
**Insert left kiri
**Insert right kanan
**Merge cell menggabungkan kolom
**Jika ingin memasukkan rumus sederhana dalam Ms. Word bisa lakukan seperti contoh dibawah :
Rumus untuk menjumlahkan =SUM(LEFT) karena angka sebelah kiri
Rumus untuk mencari rata-rata = AVERAGE (LEFT) karena angka sebelah kiri dan rumus lainnya.
https://fetiindriani04.blogspot.com/?m=1
Komentar
Posting Komentar